Selasa, 29 November 2011

pertandingan volly antarguru


Kegiatan ini dilaksanakan pada 24 November 2011, sebagai kegiatan menjelang hari guru pada esok hari. Lomba ini dilaksanakan oleh OSIS, dan lomba ini jauh lebih menarik daripada lomba-lomba yang dilaksanakan OSIS sebelumnya. Hal ini karena dalam lomba ini yang bertanding bukanlah siswa melainkan guru. Dan para siswa hanya bertindak untuk menonton dan memberikan dukungan bagi para guru yang sedang bertanding.

Kamis pagi ini lebih kurang  pukul 08.00 lapangan basket SMAN 1 Sibolga sudah ramai. Hal ini berhubungan karena acara yang ditunggu-tunggu akan segera dimulai yaitu pertandingan volly antarguru. Para guru pun tampak sudah mulai bersiap-siap dengan pakaian olahraga. Sebelumnya para guru sudah diinformasikan untuk membawa baju olahraga. Terdengar bunyi pembawa acara di mikrofon yang menyebutkan nama-nama guru yang akan bertanding. Para guru pun memasuki lapangan, ternyata walaupun sudah tua guru-guru kami tetap mempunyai semangat yang tinggi. Pertandingan pertama dan kedua tidak dapat kami ikuti dengan sempurna, karena pada saat pertandingan pertama berlangsung kami masih belajar dan saat pertandingan kedua berlangsung kami harus melaksanakan ulangan PKN.



Dari cerita teman-temanku yang menonton pertandingan. Pada pertandingan kedua di group A ada Ibu Fuji dan rekan-rekannya, semOntara di group B ada Pak Sinaga dan rekan-rekannya. Lomba diawali dengan servis dari group A

dan selanjutnya kedua regu mencoba untuk dapat mengembalikan bola ke pihak lawan secara terus-menerus. Semangat para guru sangat tinggi dan mereka mampu melakukan pengembalian bola dengan baik. Pertandingan bukan hanya berjalan sukses dan menarik tapi juga lucu. Saya bangga karena biarpun sudah tua semangat para guru sungguh hebat.


Beberapa lama sudah pertandingan berjalan, namun para guru masih tetap semangat dan tidak tampak terlalu kelelahan. Mereka tetap fokus pada pertandingan dan fokus pada usaha mereka untuk mengembalikan bola.


Pak Sinaga adalah seorang guru yang hebat dalam permainan kali ini. Tampak dari beberapa pengembalian bola yang dilakukannya. Sekarang dia akan mencoba mengembalikan bola ke pihak lawan lagi.

Bola keluar dari lapangan, kesempatan bagi para guru untuk beristirahat sejenak sambil menunggu permainan dimulai lagi.

Permainan telah dimulai kembali, seorang guru tampak sedang mencoba mengembalikan bola ke pihak lawan.


Guru-guru sedang beristirahat, pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh Ibu Fuji dan rekan-rekannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar