Selasa, 29 November 2011

kegiatan ekstrakurikuler


Hari ini Sabtu tanggal 19 November 2011 adalah jadwal ekskul untuk kelas XI IPA 1 dan XI IPA 2. Setelah selesai ganti pakaian dengan pakaian olahraga kami semua berkumpul di lapangan. Awalnya kami belum tahu olahraga apa yang akan kami lakukan. Namun, setelah kami mendapatkan bimbingan singkat dari Pak Situmorang kami pun mengetahui bahwa kami akan bermain volly.
Pertandingan dimulai dengan kelompok putra XI IPA 1 melawan kelompok putra XI IPA 2. Sementara para putri harus bermain basket untuk menunggu kelompok putra selesai bertanding. Namun karena pertandingan kelompok putra yang menarik dan seru sebagian putrinya malah mendukung dan bersorak kelompok dari kelasnya masing-masing dari pinggir lapangan. Masing-masing kelompok mengerahkan kemampuannya masing-masing untuk mengumpulkan point demi point. Yang memimpin perolehan point pun berganti-ganti, terkadang XI IPA 1 terkadang XI IPA 2. Tapi di akhir pertandingan kelompok kami lah yang menang.
Pertandingan pun dilanjutkan oleh kelompok putri. Mereka tampak kurang bisa menguasai bola, pengembalian bola yang mereka lakukan pun masih kurang memuaskan sehingga bola sering mati atau keluar lapangan. Akhirnya, pertandingan dimenangkan oleh kelompok putri XI IPA 2 karena servis.
Pertandingan dikembalikan kepada kami karena putri yang lainnya tidak mau bertanding. Pertandingan ini lebih seru dan lebih menegangkan lagi dibandingkan pertandingan kami sebelumnya. Kelompok putra XI IPA 2 tampak lebih agresif, saya sampai jatuh saat mencoba mengembalikan bola ke pihak lawan.
Sementara para cewek yang sudah capek mendukung kami, malah foto-foto di pinggir lapangan.
Walaupun capek pertandingan ini sangat seru dan kami tetap keluar sebagai pemenangnya. Ekskul kali ini pun berakhir dengan menyenangkan...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar